Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonus Piala Habibie, Tibo Borong Parfum untuk Sang Istri

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 13 November 2015 | 20:38 WIB
Penyerang Sriwijaya, Titus Bonai.
Suci Rahayu/JUARA.net
Penyerang Sriwijaya, Titus Bonai.

Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, terlihat sangat menyanyangi istrinya, Novalia Metiaman.  

Betapa tidak, Tibo langsung memberikan hadiah yang romantis kepada sang istri seusai membawa Persipare menjuarai Piala Habibie, beberapa waktu lalu. Penyerang asal Papua tersebut langsung membelikan lima botol parfum sebagai hadiah.

Saking senangnya, Nova memasang gambar parfum sebagai profil picture Blackberry  Messenger dengan tulisan status yang manja,"Bonus'a Papi Habis di Palpumm. Thank You Papi Sayang."

"Iyah parfumnya dari bonus Piala Habibie," kata Nova kepada Juara.net, Jumat (13/11/2015).

Demi membahagiakan sang istri, Tibo mengeluarkan dana yang tidak sedikit. "Harga parfum Gucci satunya seharga Rp 1,3 juta. Tibo beli dua botol. Parfum Britney Spears seharga Rp 850 ribu," tuturnya.  

Nova pun berharap karier Tibo semakin cemerlang bersama Sriwijaya. Saat ini, Tibo telah bergabung dengan Laskar Wong Kito dalam pemusatan latihan di Solo.

Peran Tibo cukup krusial bagi tim. Selain sebagai kapten, dia berperan besar membawa Sriwijaya lolos ke final Piala Presiden 2015.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X