Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sengit Persaingan Grup B Piala Jenderal Sudirman

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 20 November 2015 | 22:15 WIB
Logo Piala Jenderal Sudirman
Dok. Mahaka
Logo Piala Jenderal Sudirman

Persaingan Grup B Piala Jenderal Sudirman semakin ketat menyusul kekalahan Bali United dari Mitra Kukar dengan skor 0-1 di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Jumat (20/11/2015).

Bali United takluk lewat gol tunggal Patrick Dos Santos pada menit ke-28. Kekalahan ini membuat Bali United melorot ke dasar klasemen dengan mengoleksi dua poin. Dua poin tersebut didapatkan Bali United setelah mengalahkan Persipura Jayapura melalui adu penalti pada pertandingan perdana.

Sementara Mitra Kukar yang meraih kemenangan melesat ke puncak grup dengan mengoleksi empat poin. Poin Naga Mekes sama dengan PSM Makassar di peringkat kedua.

Kedua tim tersebut dibayangi Persipura Jayapura yang berada di peringkat ketiga (tiga poin) dan Semen Padang di peringkat keempat (dua poin). Dengan demikian, semua tim masih punya peluang lolos dengan dua pertandingan tersisa.

Tim Main Menang Kalah Poin
Mitra Kukar 2 1 1 4
PSM Makassar 2 2 0 4
Persipura Jayapura 2 1 1 3
Semen Padang 2 0 2 2
Bali United 2 1 1 2

Keterangan

Menang adu penalti memperoleh poin 2

Kalah adu penalti memperoleh poin 1

Menang waktu normal memperoleh poin 3    


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X