Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Pertandingan Melawan Milan Selalu Penting

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 November 2015 | 22:28 WIB
Massimiliano Allegri, memberikan instruksi kepada para pemain Juventus saat menghadapi Empoli yang berhasil dimenangkan dengan skor 3-1 pada Minggu (8/11/2015) di Stadio Carlo Castellani.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Massimiliano Allegri, memberikan instruksi kepada para pemain Juventus saat menghadapi Empoli yang berhasil dimenangkan dengan skor 3-1 pada Minggu (8/11/2015) di Stadio Carlo Castellani.

Massimiliano Allegri mengatakan bahwa pertandingan menghadapi AC Milan sangat penting. Terlebih, Bianconeri saat ini masih berada di posisi ketujuh klasemen setelah mulai berhasil meraih kemenangan demi kemenangan di Serie A.

Juventus akan menjamu Milan di Juventus Stadium pada Sabtu (21/11/2015) waktu setempat atau Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

Allegri menilai bahwa pertandingan menghadapi Milan adalah sebuah kesempatan emas bagi Juventus untuk bisa terus merangkak naik di papan klasemen Serie A. Setelah itu, Bianconeri bisa mulai menyusun target baru.

"Sekarang apa yang harus kami pikirkan sebagai tim Juventus adalah besok kami akan memiliki kesempatan menyalip Milan," kata Allegri dalam konferensi pers seperti dikutip dari Football Italia.

"Laga Juve-Milan selalu menjadi salah satu pertandingan paling penting di Serie A dan tujuan kami untuk mendaki ke tempat lain di klasemen. Setelah itu, kami memiliki tujuan untuk mencapai babak berikutnya di Liga Champions dan kemudian Coppa Italia," ucapnya.

Baca juga: Lawan Milan, Juventus Terancam Tanpa Buffon

Selain bisa melangkahi Milan, kemenangan tersebut juga akan menjadi pemacu semangat Juventus. Jika Bianconeri berhasil meraih kemenangan, hal ini akan menjadi tiga kemenangan beruntun pertama Juventus di Serie A musim ini setelah pekan sebelumnya sukses mengalahkan Torino dan Empoli.

"Hal yang menjadi permasalahan bagi kami adalah meraih kemenangan berturut-turut. Kami baru memenangkan dua pertandingan beruntun yang belum pernah kami lakukan sebelumnya pada tahun ini," ujar Allegri.

"Pertandingan besok tidak akan mudah, tetapi sebaliknya. Milan datang dengan membawa tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka berada di jalan yang tepat, walaupun kami berdua masih sangat jauh dari puncak klasemen," tuturnya.

Baca juga: 'Juventus Vs Milan, Pertandingan Terbesar di Italia'


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X