Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maldini Pali Terpilih Jadi Kapten PSM

By Tulus Muliawan - Jumat, 23 Oktober 2015 | 19:30 WIB
Maldini Pali, saat tampil pada turnamen Liga Ramadhan.
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
Maldini Pali, saat tampil pada turnamen Liga Ramadhan.

Eks winger timnas U-19, Maldini Pali, menyatakan kesiapannya mengemban tugas sebagai kapten PSM pada Habibie Cup yang berlangsung di Stadion Gelora Mandiri Parepare, 28 Oktober-10 November.

Meski ini pengalaman perdananya menjadi kapten PSM, Maldini mengaku tidak terbenani. "Perasaan saya biasa saja. Saya malah termotivasi untuk membawa PSM meraih prestasi di Habibie Cup," ujar Maldini kepada juara.net usai latihan reguler PSM di Lapangan Karebosi, Jumat (23/10).

Ditemui terpisah, pelatih PSM, Syafril Usman, menjelaskan alasan pemilihan Maldini sebagai kapten Juku Eja. Ia menilai eks pemain PSM U-15 ini paling berpengalaman dibandingkan rekan-rekannya.

Pada Habibie Cup, manajemen PSM memang sudah memutuskan akan menurunkan pemain U-21. "Memang masih ada Muchlis Hadi, tetapi Maldini adalah produk PSM. Dia lebih paham karakter tim," papar Syafril.

Penunjukan Maldini sebagai kapten mendapat apresiasi dari kalangan suporter PSM. "Sudah waktunya Maldini mendapat kepercayaan setelah selama ini seperti 'tenggelam' di PSM," ujar Sadat RG, sekjen Red Gank.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X