Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Tetap Pilihan Pertama Wenger

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 23 Oktober 2015 | 18:47 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Arsene Wenger memastikan saat ini Theo Walcott adalah pilihan utama di lini depan Arsenal ketimbang Olivier Giroud. Akan tetapi, ia tak menutup kemungkinan keduanya bergantian menjadi pilihan utama asal terus memberikan kontribusi besar secara konsisten.

Sejauh musim ini Theo Walcott memang menjadi starter dan Olivier Giroud lebih sering menjadi pemain pengganti. Akan tetapi, dalam dua pertandingan terakhir Giroud memberikan kontribusi lebih besar ketimbang Walcott.

Striker asal Prancis itu menyumbang gol saat The Gunners memetik kemenangan atas Watford di Premier League dan Bayern Muenchen di Liga Champion. Namun, Wenger menegaskan untuk saat ini tetap memilih Walcott sebagai starter.

"Selalu sulit menentukan pilihan. Mereka merupakan pemain-pemain top. Pertimbangan saya adalah performa di lapangan," kata Wenger.

"Pada akhir musim keduanya akan berbagi penampilan namun saat ini Theo. Dalam beberapa pekan mungkin Giroud. Yang terpenting adalah keduanya memberikan kontribusi," ujar dia.

Di pertandingan terdekat Arsenal akan kembali mendapatkan ujian berat dengan menjamu Everton di Goodison Park, Sabtu (24/10/2015).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X