Messi Bicara soal Persaingan dengan Ronaldo

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 23 Oktober 2015 | 16:42 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi.
Dok. AFP
Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, mengaku bahwa dirinya sama sekali berpikir mengenai persaingan dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Messi mengaku hanya fokus kepada kemajuan El Barca.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Messi dan Ronaldo kerap menjadi kandidat dalam sejumlah gelar individu. Hal itu memunculkan persaingan antara Messi dan Ronaldo untuk membuktikan siapa yang terbaik.

"Orang mengatakan seperti itu. Saya tidak bersaing dengan cristiano dan saya kira dia tidak bersaing dengan saya. Yang saya inginkan adalah hal yang terbaik untuk tim saya dan saya bekerja untuk hal tersebut," kata Messi kepada Efe.

Saat ini, Messi sedang absen untuk memulihkan cedera lutut yang dialaminya. "Saya optimistis soal pemulihan yang saya jalani. Mengalami cedera adalah rasa paling sedih bagi atlet. Namun dari awal, saya menerima cedera yang saya alami dan hal yang bisa saya lakukan adalah menjalani pemulihan dengan cara terbaik," ujarnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : EFE


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X