Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamilton Antusias Hadapi GP Brasil

By Tulus Muliawan - Jumat, 13 November 2015 | 13:25 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjalani sesi tanya jawab dengan media massa di Brasil, Kamis (12/11/2015).
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjalani sesi tanya jawab dengan media massa di Brasil, Kamis (12/11/2015).

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, sangat antusias menghadapi GP Brasil, 13-15 November 2015. Pasalnya, ia belum pernah memetik satu pun kemenangan di Brasil.

Sebelum tiba di Brasil, Hamilton sempat mengkhawatirkan kondisi kesehatannya yang menurun. Ia juga baru mengalami kecelakaan di Monako.

Meski begitu, semangat Hamilton tidak surut. Pebalap Inggris itu berambisi memetik kemenangan perdana di Sirkuit Interlagos akhir pekan ini.

"Saya merasa baik-baik saja. Kondisi saya juga mendekati 100 persen," tutur pebalap berusia 30 tahun itu setelah tiba di Brasil.

Hamilton menambahkan, flu yang ia alami beberapa hari terakhir disebabkan oleh banyaknya kegiatan yang ia ikuti setelah GP Meksiko, 1 November 2015.

"Kegiatan saya sangat luar biasa padat, tetapi saya baru merasakannya pada Minggu dan Senin. Saya merasa sangat antusias berada di sini," katanya.

"Saya senang karena masaih ada dua seri tersisa. Saya sudah tidak sabar ingin balapan lagi," ujar juara dunia Formula 1 2008, 2014, dan 2015 itu.

Pada GP Brasil 2014 lalu, Hamilton finis sebagai runner-up setelah kalah bersaing dari rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg.

Sepanjang musim ini, Hamilton sukses meraih 10 kemenangan dan 15 kali finis di podium. Ia kini memimpin klasemen dengan 345 poin.

 


Editor :
Sumber : Autosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X