Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raphael Maitimo Merapat ke Persija

By Gerry Putra - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 02:54 WIB

Persija Jakarta secara resmi datangkan Raphael Maitimo jelang turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pemain naturalisasi itu melengkapi skuat Persija yang sudah mulai berlatih pada Jumat (30/10/2015) di Lapangan Sawangan, Depok.

Kepastian Maitimo merapat ke Jakarta terungkap setelah Presiden Persija, Ferry Paulus menyebut Macan Kemayoran akan kedatangan beberapa pemain, termasuk Maitimo.

“Saya pikir persiapan ini aromanya bagus, kita kedatangan eks Persita seperti M. Roby, Leonard Tupamahu dan juga Raphael Maitimo. Khusus Maitimo, dia akan datang pada hari Rabu  nanti,” jelas Ferry Paulus kepada Juara di Lapangan Sawangan disela-sela latihan Persija.

Keputusan Maitimo memilih Persija dipastikan karena faktor pelatih Bambang Nurdiansyah. Banur-sapaan Bambang Nurdiansyah pernah bekerja sama dengan Maitimo saat memoles Persita Tangeran pada Piala Presiden 2015 lalu.

Selain kedatangan ‘gerbong’ Persita, Macan Kemayoran juga berencana untuk mendatangkan pemain-pemain asing. Saat ini baru Mbida Messi dan Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne yang disebut-sebut akan merapat ke Persija.

Dengan materi yang lebih baik dari skuat di Piala Presiden, Persija tampaknya ingin melaju hingga empat besar Piala Jenderal Sudirman. Hal itu sudah pasti memperbaiki performa Persija yang cukup buruk saat di Piala Presiden lalu, dimana klub Ibu Kota itu tak mampu lolos dari fase grup.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X