Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benteke Peringatkan Chelsea

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 30 Oktober 2015 | 17:44 WIB
Penyerang Liverpool, Cristian Benteke.
Dok. Liverpool
Penyerang Liverpool, Cristian Benteke.

Penyerang Liverpool, Cristian Benteke, mengirimkan pesan kepada  Chelsea jelang pertemuan kedua tim pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Stamford Bridge,  Sabtu (31/10/2015). Bomber asal Belgia tersebut mengaku kondisinya telah bugar dan siap untuk melawan The Blues.

Benteke sempat mengalami cedera lutut sehingga dia absen pada pertandingan Piala Liga Inggris melawan Bournemouth pada pertengahan pekan ini. Namun, kondisi Benteke telah bugar dan siap tampil di Stamford Bridge. Dia juga mengaku suap untuk membantu manajer Juergen Klopp meraih kemenangan perdana di Premier League.

"Aku dalam kondisi baik. Aku merasakan sesuatu (masalah) dalam pertandingan melawan Southampton pada pekan lalu. Namun, itu sudah berlalu dan aku menantikan pertandingan melawan Chelsea," kata Benteke.

"Cedera adalah bagian dari sepak bola tetapi aku akan berusaha melakukan segalanya. Aku bisa fit hingga akhir musim dan bermain pada setiap pertandingan. Aku akan berusaha sekuat mungkin untuk sepenuhnya fit," sambungnya.

Liverpool sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan 1-0 atas Bournemouth, pada pertengahan pekan. Hasil ini merupakan kemenangan perdana bagi Klopp sejak ditunjuk membesut Liverpool pada 8 Oktober 2015. Berbeda dengan Liverpool, Chelsea malah tersingkir akibat kalah dalam adu penalti dari Stoke City. Kekalahan itu semakin membuat Jose Mourinho terancam mengingat The Blues sebelumnya menelan kekalahan 1-2 dari West Ham United pada pertandingan lanjutan Premier League, pekan lalu. Kekalahan dari West Ham tersebut merupakan kekalahan kelima bagi Chelsea di Premier League pada musim ini.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : The Sport Review


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X