Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agung Setyabudi Tak Puas pada Penampilan Persis

By Kamis, 5 November 2015 | 19:13 WIB
Gelandang Persis, Bayu Andra (putih), menang telak atas klub amatir AC Bola Cepu, Kamis (5/11/2015) di Stadion Mini, Plumbon, Karanganyar.
Gonang Susatyo/JUARA.net
Gelandang Persis, Bayu Andra (putih), menang telak atas klub amatir AC Bola Cepu, Kamis (5/11/2015) di Stadion Mini, Plumbon, Karanganyar.

1 atas tim amatir AC Bola Cepu di Stadion Mini, Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (5/11/2015). Meski menang telak, pelatih Agung Setyabudi tidak puas.

Ya, kemenangan besar tidak membuat pelatih sementara Persis, Agung Setyabudi, merasa puas dengan penampilan tim. Pasalnya, pelatih yang mantan kapten tim nasional itu menilai para pemainnya cenderung meremehkan lawan.

“Mereka menghadapi tim amatir sehingga terkesan meremehkan lawan. Ini tak boleh terjadi karena mereka bisa mengalami cedera. Lihat saja penampilan lawan yang begitu bersemangat,” ujar Agung.

Mantan bek sayap kanan Arseto dan timnas itu menjelaskan bahwa turnamen Plumbon Cup diikuti Persis memang untuk mengisi kekosongan kompetisi. Kebetulan pemain juga tidak memiliki kesibukan bermain tarkam di tempat lain.

“Namun kami tetap mematok target juara. Hanya ini tak mudah karena ada tim-tim Divisi Utama di turnamen ini. Saya melihat Persiba Bantul yang patut diwaspadai,” kata bek kanan timnas di Piala Asia 2004 itu.

Kemenangan atas AC Bola Cepu mengantar Persis ke babak 8 besar. Di babak tersebut Bayu Andra dkk. akan bertemu sesama tim Divisi Utama, PSBK Blitar.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X