Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lee Chong Wei Bertemu Jorgensen pada Perempat Final

By Kamis, 12 November 2015 | 19:59 WIB
Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok dari pemain Jerman, Marc Zwiebler, pada Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Istora, Jakarta, 12 Agustus 2015.
ROBERTUS PUDYANTO/GETTY IMAGES
Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok dari pemain Jerman, Marc Zwiebler, pada Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Istora, Jakarta, 12 Agustus 2015.

Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, akan bersaing dengan Jan O Jorgensen (Denmark) dalam perebutan tiket ke semifinal China Terbuka, Jumat (13/11/2015).

Lee melangkah ke babak perempat final setelah menundukkan Chou Tien Chen (Taiwan) 21-9, 15-21, 21-12 di Haixia Sports Center, Fuzhou, Kamis (12/11/2015).

Hasil ini mengubah rekor pertemuan keduanya menjadi 2-0 untuk keunggulan Lee. Pertemuan pertama mereka terjadi pada final Prancis Terbuka, akhir Oktober lalu. Lee menang 21-13, 21-18.

Jorgensen menyusul lolos ke perempat final setelah menundukkan Guo Kai (China) 21-19, 21-19.

Laga perempat final ini akan jadi pertemuan ke-15 Lee dan Jorgensen. Dari 14 pertemuan sebelumnya, Lee mendominasi dengan memenangi 13 di antaranya.

Satu-satunya kemenangan Jorgensen didapat enam tahun lalu, di turnamen yang sama. Laga tersebut merupakan pertemuan ketiga mereka.

Laga perempat final lainnya akan mempertemukan Chen Long (China) dan Viktor Axelsen (Denmark), Son Wan-ho (Korea Selatan) dan Shi Yuqi (China), serta Hu Yun (Hong Kong) dan Lin Dan (China).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X