Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Milan, Juventus Terancam Tanpa Buffon

By Anju Christian Silaban - Kamis, 19 November 2015 | 00:53 WIB
Kapten Juventus, Gianluigi Buffon.
Valerio Pennicino/Getty Images
Kapten Juventus, Gianluigi Buffon.

Juventus terancam tak bisa diperkuat Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, dan Mario Mandzukic saat melawan AC Milan di Juventus Stadium, Minggu (21/11/2015). Ketiganya mengalami cedera saat melakoni jeda internasional.

Buffon menderita cedera otot paha sehingga ditarik keluar pada babak kedua Italia kontra Rumania, Selasa (17/11/2015). Lichtsteiner mengalami masalah serupa ketika Swiss menghadapi Austria pada hari yang sama.

"Buffon akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk melihat peluangnya bermain melawan Milan," bunyi pernyataan Juventus.

Adapun Mario Mandzukic terkena cedera pergelangan kaki kiri. Nama terakhir sempat mencetak gol untuk Kroasia ke gawang Rusia, tetapi ditarik keluar tiga menit sebelum waktu normal berakhir.

Ketiga pemain sudah kembali ke markas Juventus, Rabu (18/11/2015). Namun, mereka tak mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya.

Paulo Dybala dan Martin Caceres baru direncanakan tiba di Turin, Kamis (19/11/2015). Sebelum kembali, Caceres juga harus melakukan pemindaian terhadap cedera paha yang dideritanya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X