Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pelatih Ini Adakan Pertemuan Sebelum Bertanding

By Persiana Galih - Kamis, 12 November 2015 | 19:11 WIB
Jafri Sastra, akan menggelar reuni kecil-kecilan bersama pelatih Bali United, Indra Sjafri.
Yan Daulaka/BOLA
Jafri Sastra, akan menggelar reuni kecil-kecilan bersama pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Setibanya di Bali, pada Senin ( 9/11/2015), ponsel Jafri Sastra berbunyi. Melalui panggilan telepon, pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengajak pelatih Mitra Kukar ini untuk bertemu pada Jumat (13/11/2015) besok.

Selain mengajak Jafri untuk bertemu, Indra pun diketahui telah menghubungi pelatih Semen Padang, Nil Maizar, untuk ajakan serupa. Jafri mengatakan, pertemuan itu merupakan reuni kecil-kecilan antara para pelatih berdarah Minang.

“Saya sudah menganggap Indra sebagai senior. Dulu kami memang sering bertemu. Tapi sekarang jarang, karena kami sudah disibukkan oleh tim masing-masing,” kata Jafri, saat dihubungi JUARA.net, Kamis, (12/11/2015).

Tim ketiga pelatih ini dipertemukan oleh promotor Piala Jenderal Sudirman melalui pembagian grup turnamen bentukan TNI tersebut. Mereka terdaftar sebagai peserta Grup B, dengan Bali United sebagai tuan rumahnya.

Jafri menampik pertemuan tersebut khusus untuk membicarakan turnamen Piala Jenderal Sudirman. “Sepak bola memang pekerjaan kami, jadi wajar kalau kami membicarakan bola. Tapi bukan berarti kami membahas turnamen ini,” katanya.

Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, akan bertemu Bali United pada Jumat (20/11/2015). Sementara pertemuan Naga Mekes dengan Semen Padang akan berlangsung pada Senin (23/11/2015).

Adapun Serdadu Tridatu, julukan Bali United, akan menghadapi Semen Padang pada laga terakhir mereka di Grup B Piala Jenderal Sudirman pada Kamis (26/11/2015).

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X