Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bilic Ingin Andy Caroll Terus Tunjukkan Kualitas

By Firzie A. Idris - Kamis, 29 Oktober 2015 | 22:07 WIB
Andy Caroll, diharapkan tetap fit.
Getty Image
Andy Caroll, diharapkan tetap fit.

Pelatih West Ham, Slaven Bilic, mengaku tak pernah meragukan kualitas Andy Caroll sebagai striker. Yang diinginkan Bilic hanyalah penyerangnya itu tetap fit sehingga bisa terus membantu timnya bersaing di papan atas Premier League musim 2015/16.

Setelah serangkaian cedera, Caroll mulai menemukan ketajamannya lagi. Ia menyumbang satu gol ke gawang Chelsea, Sabtu (24/10/2015), dan membawa The Hammers ke posisi ketiga.

Ketika masih di Newcastle, Caroll mencetak 11 gol pada paruh pertama musim 2010-11, dan membuat Liverpool rela memboyongnya dengan harga 35 juta pound pada paruh kedua musim itu.

"Kualitas Andy tak pernah diragukan, itu bukan rahasia lagi. Masalahnya hanya soal kebugaran. Ia harus membuktikan kualitasnya seperti ketika di Newcastle dulu," kata Bilic.

"Apapun yang kami lakukan, ia membawa kami satu level ke atas. Ketika melawan Norwich, ia masuk pada 15 menit terakhir dan kami langsung membuat tiga peluang gol. Ia bermain melawan Crystal Palace dan membuat assist, kemudian melawan Chelsea dan mencetak gol," ujar pelatih asal Kroasia itu lagi.

Bilic berharap Caroll bisa lebih konsisten dan bebas cedera karena bila sedang fit, Caroll bakal sulit dihadang pemain belakang manapun.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X