Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pusamania Borneo Ungguli PS TNI 2-0

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 18 November 2015 | 20:34 WIB
Pusamania Borneo FC unggul 2-0 pada babak pertama atas PS TNI, Rabu (18/11/2015).
Suci Rahayu/Juara.net
Pusamania Borneo FC unggul 2-0 pada babak pertama atas PS TNI, Rabu (18/11/2015).

Pusamania Borneo FC untuk sementara unggul 2-0 atas PS TNI pada babak pertama pertandingan lanjutan penyishan Grup C Piala Jenderal Sudirman, di Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/11/2015).


PS TNI bermain agresif sejak menit awal. Hal itu membuat Borneo cukup kerepotan. Bahkan, gawang Borneo yang dikawal Galih Sudaryono nyaris kebobolan jika tembakan Tambun Naibaho tidak meleset pada menit ke-17.

Ancaman tersebut langsung dibalas Pesut Etam yang berujung gol Febri pada menit ke-18. Febri berhasil menyarangkan bola dengan memanfaatkan umpan dari Terens di sisi kanan pertahanan PS TNI.

Tertinggal, PS TNI meningkatkan agresivitas serangannya. Beberapa kali, pergerakkan Erwin dari sisi kiri membuat Borneo kerepotan. Manahati Lestusen dan kawan-kawan beberapa kali memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol.  

Belum sempat mencetak gol balasan, PS TNI kembali kebobolan pada menit ke-44. Febri kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan menanduk bola dari umpan yang dikirimkan Sultan Sama.

Gol ini membuat PS TNI tertinggal 0-2 dari Pusamania hingga turun minum.

Susunan Pemain

PS TNI: Dhika Bhayangkara; Syaiful, Hardiantono, Wanda S, Wiganda; Legimin Raharjo, Ahmad Noviandani (Guntur 20); Erwin Ramdani, Suhandi, Manahati Lestusen, Tambun D Naibaho

Pusamania Borneo FC: Galih Sudaryono, Zulvin Zamrun, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Yus Arfandi (Riskypora 44), Ponaryo Astaman, Srdjan Lopicic, Sandy Suta, Terens Puhiri, Arpani, Febri.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X