Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gresik United Datangkan Rendy Irawan

By Suci Rahayu - Rabu, 4 November 2015 | 21:36 WIB
Rendy Irawan
BOLA/JUARA.net/Suci Rahayu
Rendy Irawan

Gerak cepat dilakukan oleh Gresik United menjelang perhelatan Piala Jenderal Sudirman. Mereka mendatangkan pemain-pemain andalan.

Terbaru, tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini mendatangkan eks pemain Persija Jakarta Rendy Irawan. Rendy menuturkan, meski belum ada hitam di atas putih namun dirinya sudah menjalin kesepakatan dengan tim yang diarsiteki oleh Widodo Cahyono Putro ini.

"Sudah ada deal tetapi belum tanda tangan. Tetapi saya akan datang ke Gresik," ungkap pemain yang memiliki hubungan darah dengan legenda Persebaya Uston Nawawi ini.

Di Gresik United tenaga Rendy dibutuhkan hanya saat perhelatan Piala Jenderal Sudirman. "Saya dikontrak untuk Piala Jenderal Sudirman saja, mungkin karena kompetisi masih belum jelas," tutur pemain yang sempat bergabung dengan Persebaya 1927 ini.

Di Persebaya 1927, Rendy terakhir bermain saat uji coba melawan Persatu Tuban. "Dengan Persebaya juga masih belum jelas," ujarnya.

Sebelumnya, Widodo memang menginginkan Rendy. Hal tersebut diungkapkan Rendy karena Widodo sudah melakukan pembicaraan dengan manajer Persija, Ferry Paulus. "Coach Widodo juga sudah ada pembicaraan dengan pak Ferry Paulus," ungkapnya.

Ketertarikan Rendy gabung dengan Gresik United juga dilatarbelakangi oleh faktor keluarga. Pemain kelahiran 26 April 1987 ini tinggal di Sidoarjo. "Kalau ke Gresik jadi dekat dengan keluarga di Sidoarjo," tambahnya.

 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X