Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Sukses Menjalani Operasi

By Wieta Rachmatia - Rabu, 18 November 2015 | 20:08 WIB
Mario Balotelli, siap kembali merumput dalam sebulan.
Dino Panato/Getty Images
Mario Balotelli, siap kembali merumput dalam sebulan.

Mario Balotelli akhirnya keluar dari ruang operasi. Striker AC Milan ini menjalani operasi pada pinggul dan membutuhkan waktyu sebulan untuk bisa pulih.

"Mario Balotelli menjalani operasi di kota Muenchen. Secara teknis, operasi tersebut berjalan sukses. Masa pemulihan kemungkinan akan memakan waktu empat pekan, dengan asumsi tidak ada komplikasi," demikian pernyataan dari pihak Milan seperti dilansir situs Football Italia.

Balotelli bergabung kembali dengan Milan sebagai pemain pinjaman dari Liverpool pada Agustus 2015. Sepanjang musim 2015-16, Balo baru melakoni tiga pertandingan Liga Italia dan mencetak satu gol bagi Milan.

Cedera berkepanjangan membuat Balotelli kesulitan memberikan kontribusi bagi I Rossoneri. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Balotelli harus menjalani operasi karena cedera pinggul yang dialaminya cukup parah.

Pesepak bola berdarah Ghana ini diprediksi baru bisa merumput usai libur musim dingin. Namun melalui akun Twitter miliknya, Balo berjanji akan kembali ke lapangan hijau lebih cepat.

"Saya akan kembali bermain lebih cepat daripada yang Anda kira. Terima kasih atas dukungannya," tulis Balotelli.

Pada musim 2013-14, Balotelli sudah pernah membela Milan. Kala itu, ia mampu mencetak 30 gol dalam 54 penampilan selama merumput di San Siro.

Namun kariernya menurun drastis ketika bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2014. Sepanjang musim 2014-15, Balo hala mampu mencetak empat gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi.

 


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X