Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butuh Stoper, PSM Dekati Bek Sriwijaya

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 29 Oktober 2015 | 19:18 WIB
PSM terus mematangkan skuat menjelang Piala Jenderal Sudirman.
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
PSM terus mematangkan skuat menjelang Piala Jenderal Sudirman.

Manajemen PSM Makassar sangat serius melakukan persiapan menghadapi Piala Jenderal Sudirman, khususnya dari sisi teknis. Setelah ditinggal Agung Prasetyo yang memilih bermain bersama Sidrap United di Habibie Cup, Juku Eja terus memburu stoper. Piala Sudirman akan mulai berlangsung pada 14 November.

Tim berjuluk "Juku Eja" tersebut sempat mendatangkan Luis Edmundo. Namun, eks stoper Persita Tangerang itu cedera otot betis yang membuatnya harus beristirahat panjang. Sebagai pengganti, manajemen PSM tengah mendekati stoper pengganti.

"Saya sudah menghubungi agen Abdoulaye Maiga (stoper Sriwijaya FC). Semoga dia bisa bergabung dengan PSM," ucap Sumirlan, Direktur Teknik PSM, usai laga uji coba PSM vs Persiban Bantaeng di Lapangan Karebosi.

Menurut Sumirlan, sosok Maiga dinilai pas untuk mengatasi kelemahan lini belakang PSM dalam antisipasi bola atas lawan. "Kalau jadi, sementara kami akan pakai Maiga di Piala Jenderal Sudirman," jelas Sumirlan.

Di sisi lain, PSM juga sudah mengantisipasi andai Maiga tidak jadi bergabung. Sumirlan mengaku sudah menjalin komunikasi dengan agen Goran Ganchev (eks Semen Padang) dan George Oyedepo (eks PSGC Ciamis).

"Tipikal permainan keduanya sama dengan Maiga," kata Sumirlan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X