Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tak Mau Lepas Mourinho

By Wieta Rachmatia - Rabu, 4 November 2015 | 14:10 WIB
Jose Mourinho, diminati Paris Saint Germain.
Mike Hewitt/Getty Images
Jose Mourinho, diminati Paris Saint Germain.

Performa Chelsea sepanjang musim 2015-16 memang menurun drastis. Namun fakta tersebut tak membuat manajemen klub terburu-buru mengambil keputusan untuk melepas sang Manajer, Jose Mourinho.

Menurut Dailymail, Chelsea bahkan telah menolak pinangan senilai 35 juta pound atau saat ini setara dengan 729, 9 miliar rupiah yang disodorkan Paris Saint Germain. Klub kaya asal Prancis ini kabarnya telah lama tertarik untuk mengontrak Mou sebagai pelatih.

Pemegang saham Paris SG, Alessandro Proto, sudah menemui langsung pemilik Chelsea, Roman Abramovich, guna membicarakan "pembelian" Mourinho. Namun Abramovich langsung menolak permohonannya.

Pihak Chelsea hanya bersedia melepas Mourinho jika Paris bersedia menaikkan tawaran mereka dua kali lipat. Chelsea siap menjual Mourinho dengan kompensasi sekitar  71 juta pound (1,4 triliun rupiah).

Sebelumnya santer beredar kabar soal pemecatan Mourinho. Maklum, musim ini Mourinho gagal mengangkat prestasi The Blues. Hingga pekan ke-11, Chelsea masih tertahan di peringkat 15 klasemen sementara Premier League 2015-16 dengan hanya mengumpulkan 11 poin.

Meski performa Chelsea menurun, Mourinho tetap optimistis bakal menjabat sebagai manajer di klub tersebut hingga masa kontraknya berakhir pada 2019. Kepada media, Mou memastikan bahwa dirinya masih punya waktu cukup lama untuk mengubah nasib Chelsea.

"Saya punya waktu empat tahun. Lebih tepatnya, tiga tahun dan tujuh bulan untuk mengubah keberuntungan klub ini," ucap Mourinho.

 


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X