Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Bek Real Madrid Ingin Amankan Tempat di Tim Inti Arema

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 November 2015 | 20:03 WIB
Kiko Insa, ingin amankan tempat di tim inti Arema Cronus.
GETTY IMAGES
Kiko Insa, ingin amankan tempat di tim inti Arema Cronus.

Kiko Insa punya satu ambisi di Arema Cronus. Jebolan akademi Real Madrid itu ingin mengamankan tempat di tim inti skuat asuhan Joko Susilo.

Insa baru bergabung dengan Arema pada awal November 2015. Ia datang bersama pemain Spanyol lainnya, Antonio Jose Espinosa.

Sempat diragukan oleh publik, Insa langsung unjuk gigi dengan mencetak satu gol ketika Singo Edan memukul Persipasi Bandung Raya 2-4 pada penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman, Senin (16/11/2015). Ia berharap bisa menjaga konsistensi dan terus menghuni starting eleven.

"Persaingan di tim memang berat. Akan tetapi, saya yakin bisa selalu bermain sejak menit pertama," tutur Kiko kepada JUARA.net.

"Saya sering bermain penuh selama 90 menit. Saya ingin terus jadi starting eleven," ucap bek berumur 27 tahun itu.

Insa meninggalkan akademi Madrid saat berusia 17 tahun. Semenjak angat koper dari ibu kota Spanyol, ia terus bergonta-ganti klub.

"Real Madrid adalah sekolah sepak bola terbaik di dunia. Mereka memilih pemain dari seluruh dunia dan pelatihnya pun berkualitas," kata Insa.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X