Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Clasico Diyakini Berjalan Aman dan Lancar

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 18 November 2015 | 19:37 WIB
Presiden La Liga, Javier Tebas, merasa yakin bahwa laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015), akan berjalan dengan lancar.
JAVIER SORIANO/AFP
Presiden La Liga, Javier Tebas, merasa yakin bahwa laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015), akan berjalan dengan lancar.

Presiden La Liga, Javier Tebas, merasa yakin bahwa laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu (21/11/2015), akan berlangsung dengan aman dan lancar.

Serangan teroris yang terjadi di Paris, Prancis, Jumat (13/11/2015), membuat berbagai pihak meningkatkan kewaspadaannya. Sejumlah laga internasional pun batal digelar.

Laga uji coba antara Spanyol dan Belgium di Brussels dibatalkan sehari menjelang kick-off. Pembatalan juga terjadi pada laga antara Jerman dan Belanda di Hannover. Kedua laga itu seharusnya digelar pada Selasa, (17/11/2015).

Rumor yang berkembang, laga El Clasico juga terancam batal digelar. Namun, Tebas menegaskan bahwa laga tersebut akan tetap berjalan dalam penjagaan pihak kepolisian setempat.

"Polisi Spanyol selalu ada untuk memastikan keamanan di seluruh laga. Tidak ada yang bisa meragukan kemampuan polisi terhadap suatu hal," ujar Tebas kepada Marca, Rabu (18/11/2015).

"Saya tak sedikit pun khawatir tentang kemungkinan yang akan terjadi pada Sabtu, karena kami yakin polisi tahu apa yang harus dilakukan," tutur Tebas.


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X