Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Vlado kepada Persib

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 29 Oktober 2015 | 14:45 WIB
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic.
Dok. Persib
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic.

Bek tengah asal Montenegro Vladimir Vujovic mengaku siap kembali bergabung dengan Persib Bandung untuk tampil di Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup 2015.

"Kita akan bertemu lagi. Saya selalu jaga komunikasi dengan Pak Umuh (Manajer) dan Pak Djadjang (pelatih). Saya berharap dapat bermain kembali pada turnamen November nanti," kata Vlado seperto dikutip dari situs resmi Persib.

Vlado memang memilih pulang ke Montenegro seusai sukses membawa Maung Bandung menjuarai Piala Presiden 2015. Soal rencana kembali Bandung, Vlado menunggu kabar dari Persib.

"Belum tahu (kapan ke Bandung), yang pasti nanti saya akan dihubungi pelatih dan manajer untuk kepastiannya. Saat ini saya sedang di rumah bersama keluarga di Serbia, istirahat penuh sehabis turnamen. Senin (2/11/2015) akan mulai persiapan dengan pelatih pribadi yang biasa melatih fisik," tuturnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X