Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Lolos, Tiga Pasangan Indonesia Tumbang

By Rabu, 11 November 2015 | 12:26 WIB
Pasangan ganda campuran Indoensia, Praveen Jordan/Debby Susanto.
PBSI
Pasangan ganda campuran Indoensia, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, melangkah ke babak kedua China Terbuka yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Pada babak pertama yang berlangsung Rabu (11/11/2015), Preveen/Debby menang atas pasangan Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo.

Kemenangan tersebut tidak didapat dengan mudah. Praveen/Debby harus bertanding selama 52 menit untuk mendapatkan kemenangan 24-22, 20-22, 21-13.

Laga ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua pasangan. Persaingan keduanya berlangsung ketat, terutama pada gim pertama. Pada gim ketiga, Praveen/Debby sepenuhnya menguasai pertandingan.

Pada babak kedua, Praveen/Debby akan bertemu unggulan ketujuh asal Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na.

Sayangnya, sukses Praveen/Debby ini tidak diikuti tiga pasangan Indonesia lainnya. Pasangan Markis Kido/Pia Zebadiah terhenti setelah kalah 10-21, 12-21 dari Ko/Kim.

Riky Widianto/Richi Puspita Dili juga gagal melangkah ke babak kedua. Pasangan yang akan dipisah setelah turnamen ini tersebut kalah 13-21, 10-21 dari unggulan ketiga asal China, Xu Chen/Ma Jin.

Hasil paling mengejutkan adalah tumbangnya wakil terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Unggulan kedua tersebut tumbang di tangan pasangan Jerman, Michael Fuchs/Mirgit Michels, 19-21, 20-22.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X