Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin Bikin Inter Makin Spektakuler, Erick Thohir Siap Kembali Terjun ke Bursa

By Septian Tambunan - Rabu, 18 November 2015 | 15:17 WIB
Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berpose dalam sesi pemotretan di Milan, Italia, 24 Februari 2014.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berpose dalam sesi pemotretan di Milan, Italia, 24 Februari 2014.

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (45), percaya Inter bisa kembali ke Liga Champions dengan memenangkan Liga Italia musim ini. Bahkan, pengusaha kelahiran Jakarta itu siap membawa La Beneamata semakin spektakuler.

"Orang-orang mengatakan kami bisa lebih spektakuler. Artinya, masih banyak peluang untuk perbaikan. Beberapa pemain baru akan datang pada Januari," kata Thohir kepada Guerin Sportivo seperti dilansir Football Italia, Selasa (17/11/2015).

Hingga pekan ke 12, Nerazzurri duduk manis di peringkat kedua klasemen Serie A. Mauro Icardi dkk hanya kalah selisih gol dengan sang pemuncak, Fiorentina. Performa apik tim biru-hitam semakin membuat Thohir optimistis mengembalikan kejayaan Inter.

"Saya selalu mengatakan bahwa dalam tiga tahun setelah kedatangan saya, Inter seharusnya kembali ke Liga Champions dan kembali secara permanen," ujar Thohir.

Baca juga: Massimo Moratti Mendukung Erick Thohir

"Sekarang Inter adalah tim besar, tetapi kami akan melakukan segalanya untuk membuat tim lebih kompetitif lagi," sambungnya.

Thohir juga membahas mengenai rumor kepindahan Andrea Pirlo menuju Giuseppe Meazza pada Januari mendatang.

"Pirlo adalah pemain hebat, tetapi Anda harus bertanya kepada pelatih Roberto Mancini," lanjut pria kelahiran 30 Mei 1970 tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia, Guerin Sportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X