Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Anak Buah Mourinho Bangga Jungkalkan United

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 Oktober 2015 | 09:39 WIB
Aitor Karanka
Getty Images
Aitor Karanka

Pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka, menyambut bahagia kemenangan timnya atas Manchester United di babak keempat Piala Capital One 2015-16, Rabu (28/10/2015) atau Kamis WIB.

Middlesbrough sukses menundukkan United di Old Trafford lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 3-1. Pemenang harus ditentukan oleh babak tos-tosan setelah kedua tim bermain imbang 0-0 selama 120 pertandingan.

Karanka lantas bangga. Selain bisa menaklukkan tim berisi pemain-pemain top, kemenangan tersebut terasa manis karena didapat di kandang lawan.

"Pertandingan ini sungguh luar biasa. Manchester United punya banyak pemain bagus dan terorganisir, tetapi saya memberi tahu para pemain bahwa mereka lebih baik. Kami lebih percaya diri," tutur Karanka seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya harus mengatakan bahwa saya sangat bangga. Hal terpenting adalah penampilan tim bagus," imbuh mantan asisten Jose Mourinho ketika di Real Madrid itu.

Lebih lanjut, Karanka juga tak lupa menyanjung performa Middlesbrough. Ia bangga dengan penampilan anak-anak asuhnya.

"Mereka semua bermain baik. Kami sempat mengalami kesulitan karena masalah cedera dan kartu kuning," ucap Karanka.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : mfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X