Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cabaye: Man United Tidak Lagi Superior

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 November 2015 | 17:53 WIB
Yohan Cabaye
Getty Images
Yohan Cabaye

Yohan Cabaye menilai ada perbedaan besar dari performa Manchester United saat ini dan beberapa tahun lalu. Ia mengatakan asalkan bekerja keras tim manapun bisa sangat menyulitkan skuat besutan Louis van Gaal.

Manchester United mengalami kesulitan ekstra saat bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (31/10/2015). Meski pertandingan tersebut berakhir imbang 0-0, Yohan Cabaye cs unggul dalam penguasaan bola dan menciptakan peluang mencetak gol lebih banyak.

Bahkan Cabaye menilai Setan Merah tidak bisa berbuat apa-apa di laga tersebut. Situasi yang sangat berbeda ketika ia masih berseragam Newcastle United pada 2011 hingga 2013.

Situasi tersebut merupakan sesuatu yang tidak biasa terjadi. Betapa tidak dari segi kualitas pemain dan prestasi Man United jelas lebih unggul dari Palace.

"Saya ingat saat bermain melawan Man United untuk Newcastle. Mereka bisa mencetak gol di setiap momen selama pertandingan. Di sini mereka tidak mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol," kata Cabaye.

"Mereka jelas klub besar. Namun, jika Anda bekerja keras melawan mereka dan tetap dalam kondisi bagus, mereka tidak bisa melakukan apapun untuk memberikan ancaman," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X