Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syamsul Chaeruddin Janji Bawa PSM Tekuk Semen Padang

By Abdi Satria - Rabu, 18 November 2015 | 14:30 WIB
Gelandang PSM, Syamsul Chaeruddin, saat tampil pada kompetisi LSI 2014.
DOK BOLA
Gelandang PSM, Syamsul Chaeruddin, saat tampil pada kompetisi LSI 2014.

Kapten PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, berjanji membawa timnya menang atas Semen Padang pada laga lanjutan turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Wayan Dipta, Jumat (20/11/2015).

Kondisi kesehatan Syamsul sempat terganggu saat tim berjuluk "Juku Eja" melakukan persiapan jelang Piala Jenderal Sudirman. Tiga hari jelang keberangkatan ke Bali, mantan gelandang Persija Jakarta ini absen latihan karena demam tinggi.

Syamsul baru bergabung saat PSM bertolak ke Bali, Kamis (12/11/2015). Dua hari kemudian, PSM ditantang Mitra Kukar. Syamsul tampil penuh pada partai yang dimenangi PSM lewat adu penalti, 4-3 (1-1), tersebut.

Namun, penampilan Syamsul pada laga tersebut belum optimal. Eks gelandang timnas Piala Asia 2007 ini gagal jadi eksekutor adu penalti.

Terkait laga kedua melawan Semen Padang, gelandang berusia 32 ini meminta rekan-rekannya agar melupakan euforia kemenangan atas Mitra.

"Semen Padang tim kuat. Tetapi, saya optimistis kami bisa mengalahkan mereka," tegas Syamsul kepada JUARA, Rabu (18/11/2015) pagi.

Syamsul mengaku siap berkolaborasi dengan gelandang asal Kamerun, Patrice Nzekou, di lini tengah PSM.

"Saya berharap PSM bisa mengalahkan Semen Padang di waktu normal agar tiket ke babak 8-besar aman," ujar Syamsul.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X