Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kurnia Sandy Sudah Kenal Lawan Bicaranya

By Weshley Hutagalung - Rabu, 28 Oktober 2015 | 15:49 WIB
Kurnia Sandy, kondisinya semakin membaik.
Dokumentasi BOLA
Kurnia Sandy, kondisinya semakin membaik.

Kabar baik datang dari RSUD Sidoarjo. Rabu (28/10) siang, Kurnia Sandy menerima kunjungan rekan-rekannya mantan timnas Primavera dan Baretti. Sandy sudah kenal siapa yang mengajak ia bicara.

"Alhamdulillah, kondisi Kurnia Sandy sudah membaik. Ia sudah bisa berkomunikasi dan mengenal siapa lawan bicaranya," kata Yeyen Tumena kepada JUARA.net.

Setelah akhir pekan lalu sempat diberitakan demam tinggi dan tidak kenal istri dan anak-anaknya, kini mantan kiper timnas Indonesia itu sudah mulai bercakap-cakap dengan lancar.

"Tentu masih butuh waktu utk pulih normal dan kembali seperti semula. Terima kasih atas doa dari semua masyarakat yang berempati terhadap Kunia Sandy. Mudah-mudahan Sandy bisa ikut aktif saat kami menggelar Reuni Akbar Primavera/ Baretti tahun depan," kata Yeyen.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X