Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Man United Pernah 99 Persen Yakin Cristiano Ronaldo Akan Kembali'

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 November 2015 | 18:32 WIB
Patrice Evra (kanan) dan Cristiano Ronaldo.
Marco Luzzani/Getty Images
Patrice Evra (kanan) dan Cristiano Ronaldo.

Manchester United pernah memiliki keyakinan yang sangat besar bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi bagian dari kubu Old Trafford sebesar 99 persen. Hal ini diungkapkan oleh mantan bek kiri United, Patrice Evra.

Cristiano Ronaldo yang bergabung bersama United pada 2003, memilih hengkang ke Real Madrid pada 2009 dengan harga 94 juta euro. Hingga saat ini, Iblis Merah belum juga berhasil mendapatkan pemain yang bisa menggantikan peran CR7.

Meski saat ini Ronaldo telah menjadi ikon Real Madrid, Evra tetap yakin bahwa sang megabintang suatu saat nanti akan kembali menjadi bagian dari skuat United. Tetapi, hal tersebut terakhir kali terjadi saat Iblis Merah masih ditangani oleh Manajer Sir Alex Ferguson.

"Saya ingat kami pernah berbicara sekitar dua pekan sebelum Sir Alex pensiun dan dia berkata, 'Patrice, saya akan tetap berada di sini selama lima tahun kedepan. Saya sempat begitu yakin. Dia selalu tampak lebih muda dari waktu ke waktu. Dia bahkan mengatakan kepada saya '99 persen Cristiano Ronaldo akan kembali'," kata Evra kepada Sunday Times.

Selain itu, Evra juga mengatakan bahwa dirinya sempat merasa kehilangan arah setelah Ferguson memutuskan pensiun. Hal tersebut menghancurkan semangat dirinya bersama United.

"Saya sempat merasa luar biasa dan tim kami siap untuk bangkit, bahkan untuk memenangkan Liga Champions lagi. Tetapi, setelah semua orang yang tahu apa yang terjadi, rasanya seperti dunia akan runtuh. Ini adalah sebuah trauma besar. Saya merasa kehilangan arah," ungkap Evra.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : , Sunday Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X