Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lloris: Prancis Kurang Agresif

By Anju Christian Silaban - Rabu, 18 November 2015 | 06:52 WIB
Kapten tim nasional Prancis, Hugo Lloris.
AFP
Kapten tim nasional Prancis, Hugo Lloris.

Kapten tim nasional Prancis, Hugo Lloris, tak memungkiri performa buruk timnya saat kalah 0-2 dari Inggris pada partai uji coba di Stadion Wembley, Selasa (17/11/2015). Menurut Lloris, permainan Prancis kurang agresif.

Menilik statistik, Prancis memang inferior. Mereka hanya menguasai 40 persen permainan dan melepaskan dua tembakan ke arah gawang dari tiga percobaan.

Terkait permainan timnya, Lloris menyatakan, "Kami tidak menunjukkan performa bagus. Kami kurang agresif dan konsentrasi."

Pertandingan ini turut diwarnai aksi solidaritas dari publik Inggris terhadap serangan di Paris, Jumat (17/11/2015). Sebelum laga dimulai, suporter Inggris ikut menyanyikan lagu kebangsaan Prancis, "La Marseillaise".

Adapun Stadion Wembley menampilkan warna merah, putih dan biru. Moto yang diambil dari lagu kebangsaan Prancis, yaitu "Liberte, Egalite, Fraternite", juga terpampang di layar besar luar stadion.

"Pertandingan ini lebih mengarah ke solidaritas. Kami berterima kasih kepada seluruh orang Inggris di stadion atas respek yang mereka berikan," kata Lloris.

"Kehidupan masih berlangsung. Kami pun harus melanjutkannya," tuturnya.


Editor :
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X