Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berulang Tahun, Konate Dapat Kado dari Pacar

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 10 November 2015 | 17:13 WIB
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate.
Dok. Persib
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate.

Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, berulang tahun yang ke-24 pada hari ini, Selasa (10/11/2015). Pemain asal Mali ini pun mendapatkan kado yakni sebuah baju dari calon istrinya, Azalia Maiga.

Konate mengatakan, selain ucapan dan doa serta kado istimewa tersebut, sang pacar pun memperlihatkan perayaan ulang tahun khusus untuknya di Mali.

"Ia merayakan ulang tahun saya di sana (Mali) dan memberikan sebuah baju buat saya. Saya melihat dari gambar yang diberikannya melalui ponsel seluler," kata Konate seperti dikutip dari situs resmi Persib, Selasa (10/11/2015).

Baca Juga: 15 Fakta Menarik soal Piala Jenderal Sudirman

Pada hari jadinya, Konate berharap kariernya terus menanjak dan diberi kesehatan oleh Tuhan. "Terima kasih. Saya di sini (Sidrap) paling syukuran kecil-kecilan dan makan bersama teman. Semoga ke depan lebih baik saja," tuturnya.

Konate merupakan salah satu pilar penting yang membawa Maung Bandung menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X