Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persis Tertarik Uji Coba Melawan Sriwijaya FC

By Rabu, 11 November 2015 | 14:28 WIB
Ilustrasi: Persis Solo saat bertemu Persijap Jepara.
Gonang Susatyo/JUARA.net
Ilustrasi: Persis Solo saat bertemu Persijap Jepara.

SOLO, JUARA.net – Persis Solo tertarik untuk menggelar uji coba melawan Sriwijaya FC (SFC) yang tengah mempersiapkan diri berlaga di Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Uji coba tersebut diharapkan setidaknya bisa memberi hiburan bagi masyarakat Solo, khususnya penggemar sepak bola, yang ingin menyaksikan penampilan salah satu tim terbaik di Liga Super Indonesia (LSI).

Pertandingan persahabatan itu dirancang karena SFC akan melakukan persiapan di Solo sebelum berlaga di PJS. Di turnamen itu, SFC bergabung di Grup A yang dilaksanakan di Malang.

Menurut Direktur Olah raga PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto, Persis sesungguhnya berharap uji coba tersebut bisa digelar pada puncak perayaan ulang tahun Persis, Minggu (8/11/2015).

Namun, SFC tidak bisa memenuhi tawaran tersebut karena mereka baru tiba di Solo pada Rabu (11/11/2015).

“Kami memang berharap uji coba melawan SFC menjadi puncak perayaan ulang tahun. Tapi, mereka belum bisa datang. Meski demikian, kami tetap berharap bisa menggelar pertandingan walau merupakan uji coba biasa,” ucap Totok.

“Setidaknya, pertandingan tersebut bisa memberi hiburan bagi masyarakat Solo. SFC termasuk salah satu tim terbaik LSI. Mereka juga menjadi runner-up Piala Presiden,” kata dia.

SFC memang akan melakukan persiapan di Solo sebelum berangkat ke Malang. Mereka mengawali pertarungan di turnamen dengan menghadapi Gresik United, Kamis (19/11/2015).

“Kami berharap bisa melakukan satu uji coba selama persiapan di Solo. Harapannya, kami bisa bertanding melawan Persis,” uja Ahmad Haris, sekretaris SFC.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X