Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekhawatiran Terbesar Umuh Jadi Kenyataan, Zulham dan Jajang Cedera

By Budi Kresnadi - Selasa, 10 November 2015 | 15:15 WIB
Zulham Zamrun, merayakan gol kontra Persiba di Piala Presiden 2015.
HERKA YANIS/BOLA/JUARA.net
Zulham Zamrun, merayakan gol kontra Persiba di Piala Presiden 2015.

Kekhawatiran manajer Persib, Umuh Muchtar, tentang kondisi para pemainnya yang bertanding di turnamen Piala Habibie di Para-Pare menjadi kenyataan. Dua pemain maung Bandung, Zulham Zamrun dan Jajang Sukmara, mengalami cedera di turnamen itu.

Zulham edera lutut saat memperkuat Persipar Pare-Pare melawan Gasma di semifinal. Hal sama juga menimpa Jajang yang berkostum Sidrap United.

Umuh menyayangkan cederanya kedua pemain tersebut, karena akan sangat merugikan Persib. Apalagi, Zulham merupakan andalan Maung Bandung di Piala Jenderal Sudirman setelah penampilan fantastisnya di mana ia menyabet gelar Pemain Terbaik dan Top Scorer Piala Presiden (6 gol).

"Dari awal saya kurang setuju mereka ikut turnamen seperti itu, karena resiko cederanya cukup besar. Sekarang kekhawatiran saya ini terbukti benar," tutur Umuh.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui kondisi Zulham dan Jajang kurang fit karena cedera. Kini, keduanya sedang menjalani terapi untuk memulihkan cedera masing-masing.

"Kemungkinan mereka belum bisa ikut latihan pada Kamis (12/11/2015) nanti. Saya berharap cederanya tidak parah sehingga bisa secepatnya pulih agar dapat tampil di Piala Jenderal Sudirman,"kata Djadjang.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X