Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firman Utina Bakal Gabung dengan Sidrap United

By Weshley Hutagalung - Rabu, 21 Oktober 2015 | 15:05 WIB
Gelandang Persib Bandung, Firman Utina.
Dok. Juara.net
Gelandang Persib Bandung, Firman Utina.

Gelandang Persib Bandung, Firman Utina, bakal memperkuat Sidrap United yang akan tampil dalam turnamen Piala Habibie di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, pada 28 Oktober hingga 10 November 2015.

Manajer Sidrap United, Jamil Hasyim, mengatakan bahwa Firman tinggal melakukan penandatangan secara resmi dengan timnya.

"Saya saat ini bersama Firman Utina di Jakarta. Kami memang sudah menjalin kesepatan kerja sama menghadapi Turnamen Habibie 2015," kata Hasyim seperti dikutip dari Antara, Rabu (21/10).

Mengenai klaim dari Persipare Parepare yang sebelumnya mengaku telah menjalin kesepatan dengan Firman, Hasyim tidak ingin membahasnya.

Menurut Hasyim, Firman Utina hingga kini memang belum terikat kontrak secara resmi dengan klub peserta Habibie Cup itu.

Ia menjelaskan, Firman Utina dan beberapa pemain lain yang menjadi incaran Sidrap United akan segera melakukan penandatangan kontrak saat tiba di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap). Proses teken kontrak, kata dia, akan dilakukan secara bersamaan sebelum berangkat ke turnamen.

"Firman Utina belum bisa bergabung karena kabarnya akan melakukan pertandingan persahabatan di Bandung menghadapi Malaysia All Star. Firman memang sudah menyatakan komitmennya memperkuat Sidrap United di turnamen Habibie Cup," tuturnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X