Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bima Sakti Pompa Semangat Skuat GU untuk Kalahkan Arema

By Suci Rahayu - Selasa, 10 November 2015 | 14:47 WIB
Bima Sakti di sesi latihan Gresik United.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Bima Sakti di sesi latihan Gresik United.

Salah satu pemain senior di Gresik United, Bima Sakti (39), menjadi motivator bagi rekan-rekannya sebelum menghadapi pertandingan pembuka Piala Jenderal Sudirman melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (10/11/2015) pada pukul 20.00 WIB.

Bermodalkan segudang pengalaman berkiprah di sepak bola nasional, Bima coba mengangkat mental bermain rekan-rekannya di Gresik United yang diisi oleh mayoritas pemain lokal dengan kombinasi pemain senior dan muda.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat Gresik. Selama kami bekerja keras, bukan hal mustahil untuk bisa mengimbangi atau bahkan mengalahkan Arema,” ungkap pemain kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur 23 Januari 1976 ini.

Kendati demikian, Bima mengakui bahwa persiapan timnya dalam menghadapi Piala Jenderal Sudirman ini sangat minim. “Banyak pemain yang baru bergabung. Kami masih butuh adaptasi lebih. Tetapi saya pikir hal tersebut bisa segera diatasi,” tutur sang gelandang.

Baca Juga: Arema Punya Kualitas, Gresik Punya Semangat Juang Tinggi

Memandang kekuatan Arema Cronus, Bima tidak memungkiri bahwa tim berjuluk Singo Edan ini merupakan tim dengan kekuatan mumpuni. “Materi pemain Arema sangat bagus. Kami harus antisipasi serangan-serangan Arema, terutama Cristian Gonzales,” ujarnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X