Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Tak akan Dipaksa Turun di El Clasico

By Ade Jayadireja - Minggu, 1 November 2015 | 20:06 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Lionel Messi menjadi salah satu pemain dari kubu Barcelona yang diragukan tampil dalam duel besar melawan Real Madrid pada 21 November 2015. Pelatih Luis Enrique pun tak akan memaksa pemain andalannya tersebut untuk tampil bila belum pulih total.

Sudah 36 hari Messi absen dari lapangan hijau akibat cedera lutut. Kini ia hanya punya waktu sekitar dua pekan untuk memulihkan diri agar bisa ikut menghadapi Madrid.

Enrique tak mau ambil risiko dengan menurunkan Messi dalam kondisi kurang bugar. Dikatakan sang juru taktik, dirinya hanya akan menurunkan La Pulga di laga El Clasico bila sudah fit 100 persen.

"Tidak ada tanggal yang pasti untuk comeback Messi. Hal terpenting bagi dia adalah kembali fit 100 persen," tutur Enrique dilansir Fourfourtwo.

"Sekarang bukan masalah kapan dia akan kembali. Musim masih panjang," sambung Enrique.

Messi absen dari lapangan hijau sejak mendapat cedera lutut dalam laga kontra Las Palmas pada 26 September lalu. Ketidakhadiran Messi membuat Neymar harus memikul beban sebagai ujung tombak andalan tim.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X