Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus Pulihkan Cedera, M Ridwan Mundur Sementara dari Persib Bandung

By Erwin Snaz - Selasa, 10 November 2015 | 14:17 WIB
M Ridwan, fokus memulihkan cedera ketimbang turun di Piala Jenderal Sudirman.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.net
M Ridwan, fokus memulihkan cedera ketimbang turun di Piala Jenderal Sudirman.

Pemain sayap Persib Bandung, Muhammad Ridwan (35), mundur sementara dari Persib selama turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Pemain dengan nomor punggung 23 itu karena ingin fokus menyembuhkan dulu cedera pada telapak kaki kanannya.

Salah satu tandem Ridwan di lapangan, Supardi Nasir, mengaku sedih dengan absensi Ridwan. Maklum, duet Ridwan dan Supardi cukup klop di sayap kanan.

"Kami sangat sedih tanpa Ridwan, tapi tidak bisa memaksakan kondisinya. Jika sang pemain sendiri telah mengatakan begitu, tidak ada celah lagi untuk kami," ujar Supardi di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Selasa (10/11/2015).

Menurut Supardi, Ridwan mundur karena belum siap turun 100 persen dan ingin main kembali hanya jika kondisinya sudah siap 100 persen. Ia melanjutkan bahwa manajemen Persib sendiri sangat berharap Ridwan bisa kembali memperkuat Persib jika sudah sembuh total.

"Bahkan, waktu kami meeting dengan manajemen, Direktur Utama PT PBB (Persib Bandung Bermartabat), Pak Glen Sugita, mengatakan bahwa Ridwan bisa ke Persib lagi setelah sembuh. Mudah-mudahan saja kami lolos fase grup C dan Ridwan bisa kembali di babak fase gugur," ujarnya.

Meski demikian, Supardi juga mengakui semua tergantung dari keinginan Djajang Nurdjaman sebagai bos di tim tersebut. "Kami belum tahu juga karena itu kebijakan pelatih," jelasnya.

Ridwan sendiri sudah kembali ke kampung halaman pekan kemarin. Selama turnamen Piala Presiden 2015, Ridwan hanya bermain satu kali di laga perdana, namun laga-laga selanjutnya ia harus istirahat hingga turnamen Piala Presiden usai.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X