Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disentil Vlado, Ini Jawaban Gubernur Jawa Barat

By Budi Kresnadi - Selasa, 10 November 2015 | 13:54 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Kicauan Vladimir Vujovic melalui Twitter soal belum cairnya bonus yang dijanjikan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, membuat gerah orang nomor satu di Jabar ini.

Melalui akun Twitternya, Gubernur yang akrab disapa Aher ini pun memberikan klarifikasi terkait pencairan bonus Persib sebagai juara Liga Super Indonesia 2014. "Tak ada niat memperlambat apalagi jalir (ingkar) janji, tapi mekanisme anggaranlah  yang membuat pencairan terlambat," tulis Aher.

Ia memastikan bonus untuk Persib  sudah masuk dalam APBD Perubahan 2015 sebesar Rp 2 Miliar bertambah Rp 500 juta dari  nilai yang semula dijanjikan yaitu Rp 1,5 Miliar.

Aher juga  memberi sinyal bahwa pencairan bonus yang sudah lama ditunggu tersebut akan segera diproses pekan ini.

Sebelumnya, Vujovic menyampaikan kekecawaannya kepada Aher melalui akun Twitter-nya, @vladoluna24. Salah satu kicauannya adalah "Hari ini tepatnya satu tahun gubernur kami berjanji sesuatu kepada pemain yang mempersembahkan trofi ISL di Bandung setelah 19 tahun @aheryawan."\

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X