Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Dukung Real Madrid untuk Laga El Clasico

By Verdi Hendrawan - Selasa, 17 November 2015 | 21:50 WIB
Angel Di Maria, masih menunjukan dukungannya kepada Real Madrid.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Angel Di Maria, masih menunjukan dukungannya kepada Real Madrid.

Angel Di Maria yang kini bermain bersama Paris Saint-Germain, ternyata masih sangat memperhatikan mantan klubnya, Real Madrid. Gelandang sayap berusia 27 tahun itu juga masih menunjukkan dukunganya kepada Los Merengues.

Dukungan tersebut diberikan Di Maria jelang laga El Clasico. Real Madrid akan menghadapi Barcelona untuk pertama kalinya pada musim 2015-16, Sabtu (21/11/2015) waktu setempat, di Santiago Bernabeu.

Hal ini ditunjukan Di Maria melalui update profil di akun Facebook-nya. Mengenakan seragam PSG, ia menyertakan logo Real Madrid dengan tulisan 'Hala Madrid' yang berarti 'Ayo Madrid'.


Profil Facebook Angel Di Maria yang menunjukan dukungannya kepada Real Madrid.(FACEBOOK)

Di Maria sangat sadar bahwa pertandingan Clasico sangat penting bagi Real Madrid dan fans. Kemenangan pada pertandingan tersebut juga bisa menjadi penanda siapa yang paling pantas menjadi yang terbaik di La Liga.

Saat ini Barcelona masih menjadi pemuncak klasemen La Liga hingga pekan ke-11 musim 2015-16. Blaugrana unggul tiga poin atas Real Madrid yang berada di posisi kedua.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X