Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Waswas Menanti Kondisi Sakho

By Ade Jayadireja - Senin, 9 November 2015 | 17:26 WIB
Mamadou Sakho, bermain 65 menit melawan Crystal Palace
ANDRY POWELL/GETTY IMAGES
Mamadou Sakho, bermain 65 menit melawan Crystal Palace

Juergen Klopp menerima dua "tamparan" sekaligus saat Liverpool menjamu Crystal Palace di Anfield, Minggu (8/11/2015). Selain timnya kalah 1-2,  ia juga mendapat kabar buruk terkait kondisi Mamadou Sakho.

Sakho terjatuh sambil memegangi lututnya setelah berduel udara melawan Yannick Bolasie. Ia lantas meninggalkan lapangan pada menit ke-40.

Sakho akan menjalani pemindaian pada Senin (9/11/2015). Klopp berharap cedera yang dialami bek andalannya tersebut tak parah.

"Saya tidak tahu seberapa buruk cederanya. Kami masih harus menunggu hasil scan," tutur Klopp seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya berharap cedera Sakho tidak serius. Saya lebih baik kalah 1-4 dibanding kehilangan pemain penting," imbuh mantan nakhoda Borussia Dortmund itu.

Akibat kekalahan dari Palace, The Reds turun ke peringkat ke-10 klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 17 poin dari 12 pertandingan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X