Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi SP, PSM Duetkan Ardan-Bassoken di Bek Sentral

By Abdi Satria - Selasa, 17 November 2015 | 16:46 WIB
Logo Piala Jenderal Sudirman
Dok. Mahaka Sports and Entertainment
Logo Piala Jenderal Sudirman

Pelatih PSM Makassar, Liestiadi Sinaga, kemungkinan melakukan rotasi posisi bek sentral. Duet Agung Prasetyo-Hendra Wijaya yang tampil jadi starter melawan Mitra Kukar, Sabtu (14/11/2015) tidak lagi jadi pilihan dalam sesi latihan di Lapangan Banteng, Denpasar, Selasa (17/11) pagi.

Sebagai gantinya, Liestiadi memainkan Ardan Aras berduet dengan Banaken Bassoken sebagai stopper dengan formasi 4-3-3. Kedua pemain ini absen pada laga perdana dengan alasan berbeda. Saat itu, Ardan belum pulih total dari cedera paha. Sedang Bassoken terkendala visa yang bermasalah.

"Saya akan melihat penampilan keduanya dalam dua hari ke depan. Soal mereka akan turun atau tidak tergantung kondisi terakhir," ujar Liestiadi kepada Juara.net.

Dalam sesi uji gim internal, tim inti kalah 1-2 dari tim pelapis. Ditemui usai latihan, Ardan mengaku siap bila dimainkan sejak awal saat melawan Semen Padang, Jumat (20/11/2015), pada lanjutan Piala Jenderal Sudirman.

"Tidak masalah saya dimainkan sebagai stopper. Saya pernah bermain di posisi itu," ujar eks pemain Mitra Kukar dan Pelita Jaya ini.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X