Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Ceritakan Sisi Spesial Cristiano Ronaldo

By Septian Tambunan - Selasa, 17 November 2015 | 17:02 WIB
Cristiano Ronaldo (tengah), melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka bagi Real Madrid saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, 1 Maret 2015.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo (tengah), melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka bagi Real Madrid saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, 1 Maret 2015.

Bintang legendaris Manchester United, David Beckham (40), mengungkapkan sisi spesial dari sesama mantan ikon nomor 7 di Old Trafford, Cristiano Ronaldo (30).

"Cara Cristiano bermain sangat istimewa, unik. Dia berbakat dan memang dilahirkan sebagai pekerja keras. Publik kadang terkejut dengan apa yang dia lakukan dengan skill individunya, tetapi itu membuat sang peamin spesial," ucap Beckham dalam laman As, Senin (16/11/2015).

"Ketika pertama tiba di Inggris, dia dibanjiri kritik, tetapi tidak satu pun dari para penggemarnya," sambung suami dari Victoria itu.


Cristiano Ronaldo bertemu dengan David Beckham pada laga pramusim di Pasadena, California, pada 7 Agustus 2010(KEVORK DJANSEZIAN/GETTY IMAGES)

Beckham, yang pernah membela The Red Devils dalam rentang 1992-2003, ikut memberi tanggapan mengenai kemungkinan Ronaldo untuk kembali berlabuh di Theatre of Dreams.

Baca juga: Roberto Carlos Ungkap Perbedaan Cristiano Ronaldo dan Raul di Madrid

"Cristiano memiliki kenangan indah di United, tetapi dia juga meraih kesuksesan di Real Madrid, salah satu klub terbaik di dunia. Dia menikmati waktunya di sana," tutur Becks. "Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, jangan pernah mengatakan tidak mungkin."

Semasa memperkuat Man United, kedua pemilik tendangan bebas hebat ini mampu memberi prestasi gemilang bagi kubu Old Trafford. Beckham menyumbangkan 12 mahkota juara, sementara Ronaldo mempersembahkan 9 titel bergengsi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X