Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Manchester City vs Norwich City

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 21:40 WIB
Kelechi Iheanacho
Mike Hewitt/Getty Images
Kelechi Iheanacho

Manchester City yang belum terkalahkan pada enam pertandingan terakhir di semua ajang, akan menjamu tim yang belum pernah meraih tiga poin dalam lima pertandingan terakhir, Norwich City, di Etihad Stadium pada Sabtu (31/10/2015).

Menghadapi lawan yang tengah terpuruk, Manajer Manuel Pellegrini melakukan sedikit perubahan dalam komposisi Man City. Striker muda Kelechi Iheanacho diturunkan sejak menit awal pertandingan untuk menggantikan peran Raheem Sterling yang beada di bangku cadangan.

Sedangkan dalam susunan pemain Norwich City, Manajer Alex Neil juga melakukan beberapa perubahan yang tidak biasa. Dua andalan The Canaries, Nathan Redmond dan Wes Hollahan, justru tidak diturunkan sejak awal laga.

Berikut susunan pemain kedua tim:

MANCHESTER CITY: 1-Joe Hart, 3-Bacary Sagna, 4-Vincent Kompany, 11-Aleksandar Kolarov, 30-Nicolas Otamendi, 42-Yaya Toure, 15-Jesus Navas, 25-Fernandinho, 17-Kevin De Bruyne, 14-Wilfried Bony, 72-Kelechi Iheanacho.
Pelatih: Manuel Pellegrini.

NORWICH CITY: 1-John Ruddy, 23-Martin Olsson, 6-Sebastien Bassong, 24-Ryan Bennett, 5-Russel Martin, 21-Youssouf Mulumbu, 27-Alex Tettey, 16-Matt Jarvis, 8-Jonathan Howson, 12-Robert Brady, 10-Cameron Jerome
Pelatih: Alex Neil.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X