Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy Langsung Bertemu Chen Long di Prancis

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 20 Oktober 2015 | 13:48 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto (kanan), bersalaman dengan pemain China, Chen Long, setelah menyelesaikan laga final Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Minggu (18/10/2015).
PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto (kanan), bersalaman dengan pemain China, Chen Long, setelah menyelesaikan laga final Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Minggu (18/10/2015).

Pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, langsung bertemu lawan berat pada babak pertama Prancis Terbuka yang berlangsung di Stadion Pierre de Coubertin, Paris, 20-25 Oktober.

Tommy akan kembali bertemu lawan yang dia hadapi pada laga final Denmark Terbuka, Minggu (18/10/2015), yaitu unggulan pertama asal China, Chen Long. Pada laga final tersebut, Chen Long menang 21-12, 21-12.

"Chen Long sudah mengantisipasi semua pukulan saya. Saya tidak bisa menembus pertahanan Chen Long, tetapi saya sudah berusaha dengan maksimal," kata Tommy usai laga final tersebut kepada badmintonindonesia.org.

"Saya akan terus mencoba. Semoga pada turnamen berikutnya, kalau harus bertemu, saya bisa mengalahkannya," ujar Tommy menambahkan.

Kesempatan untuk membalas kekalahan tersebut langsung hadir pada babak pertama Prancis Terbuka. Laga ini akan jadi pertemuan ke-10 bagi keduanya, dengan Chen Long memenangi delapan dari sembilan pertemuan sebelumnya.

Di turnamen berlevel superseries ini, Indonesia juga diwakili Dionysius Hayom Rumbaka di nomor tunggal putra. Hayom juga akan bertemu lawan berat pada babak pertama yaitu unggulan keenam, Chou Tien Chen (Taiwan).

Laga babak pertama tunggal putra akan berlangsung Rabu (21/10/2015).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X