Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persibone Buka Peluang ke Perempat Final Habibie Cup

By Abdi Satria - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 21:02 WIB
Skuat Persibone saat tampil di Habibie Cup.
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
Skuat Persibone saat tampil di Habibie Cup.

Tidak percuma Persibone Bone melakukan perombakan skuat empat hari jelang Habibie Cup digelar. Skuat yang ditangani Paulus itu menekuk Persiban Bantaeng 2-1 di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sabtu (31/10/2015).

Sebelum laga berlangsung, Persibone sempat dipandang sebelah mata menyusul kekalahan 0-2 dari Gaswa Wajo pada partai ujicoba, Sabtu (24/10/2015).

Setelah mendatangkan Fandi Ahmad dan Ahmad Nizar (Pusamania Borneo), Kaharuddin Salam (eks PSM) dan Danil (eks Persijap Jepara), kekuatan Persibone jadi bertambah.

Kehadiran mereka membuat mental tim jadi solid. Sebelumnya, kami memang hanya mengandalkan mayoritas pemain muda asli Bone," ujar Paulus.

Menang 2-1 atas Persiban yang diperkuat Djayusman Triasdi, Hermansyah (Borneo FC), Rasul Zainuddin, Guntur (eks PSM), Charles Parker dan Marchel (Martapura FC) dan Paulo Sitanggang (Barito Putra) jadi indikator untuk mengukur kekuatan Persibon.

Pelatih Persiban, Isnan Ali memuji penampilan Persibon. "Mereka membuat kami kesulitan. Semoga kami bisa lolos ke babak 8 Besar," ujar eks bek timnas ini.

Meski kalah, Bantaeng tetap berpeluang ke perempat final mewakili Grup C setelah mengalahkan Persipal Palu 1-0 pada laga perdana. Persipal sendiri akan terlibat duel hidup mati dengan Persibon di laga terakhir Grup  C.

Pada pertandingan lain di Grup B, Gaswa Wajo harus terisingkir setelah menelan kekalahan 0-1 dari PS Asa. Ini kekalahan kedua skuat Yusrifar Djafar, sebelumnya mereka kalah dari tim bertabur bintang ISL, Sidrap United 2-0.

 


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X