Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique Mengagumi Si Penembak Jitu dari Jepang

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 18:38 WIB
Takashi Inui
Sportsnet.ca
Takashi Inui

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, ternyata menaruh kekaguman terhadap gelandang asal Jepang milik Eibar, Takashi Inui.

Inui baru bergabung dengan Eibar pada musim panas 2015. Di negara asalnya, ia dikenal sebagai pemain yang memiliki tendangan dahsyat dan akurat.

Inui baru mencatatkan satu penampilan bersama Eibar. Meski demikian, performa sang pemain sudah mampu menarik perhatian Enrique.

"Saya menyukai Takashi. Dia seorang pemain hebat dan saya pikir dia adalah rekrutan bagus buat Eibar," ujar Enrique seperti dikutip AS.

Inui memlai karier bersama Yokohama Marinos pada 2007. Empat tahun berselang, pemain yang kini berusia 27 tahun itu mendapat kesempatan bermain di Eropa setelah dipinang oleh VfL Bochum.

Nama Inui semakin meroket semenjak memperkuat Eintracht Frankfurt. Tampil 83 kali selama rentang waktu tiga tahun, ia kemudian memutuskan untuk melanjutkan karier bareng Eibar di Spanyol.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X