Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Tak Bisa Tidur Akibat Performa Buruk Chelsea

By Fajar Muhammad Jufri - Senin, 16 November 2015 | 17:33 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (kiri).
AFP
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (kiri).

LONDON, JUARA.net – Playmaker Chelsea, Cesc Fabregas (28), mengakui bahwa dirinya mengalami kesulitan untuk tidur pada malam hari, menyusul performa buruk yang ditunjukkan timnya musim ini.

Juara bertahan Premier League itu terpuruk di posisi ke-16 klasemen dengan raihan 11 poin, setelah menelan 7 kekalahan dari 12 pertandingan, dan hanya mencatatakan tiga kemenangan serta dua hasil imbang.

Mereka tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City dan Arsenal. Ini membuat peluang Chelsea mempertahankan gelar nyaris tertutup.

Performa gelandang internasional Spanyol dalam beberapa pekan terakhir bersama The Blues juga tengah diperbincangkan media. Fabregas mengakui beban pada dirinya bertambah demi mempertahankan gelar.

"Ketika sesuatu tidak berjalan baik, itu membuat saya tetap terjaga sepanjang malam. Sepak bola adalah hidup saya, dan merupakan segalanya," kata fabregas seperti dilansir The Mirror.

"Terkadang keluarga membuat saya tetap tenang, akan tetapi ketika sepak bola tidak berjalan mulus, hidup tidaklah menyenangkan. Saya mencoba memperbaiki performa dan kembali ke jalur. Kami terbiasa berada di papan atas, kadang ketika berada di rumah dan mencoba tidur, saya merenung."

"Anda memiliki pemikiran tersendiri, begitu pula dengan sang manajer yang memiliki pemikiran tentang apa yang sedang terjadi untuk memperbaiki situasi. Hal ini sangat sulit karena sekarang bukanlah masa terbaik bagi klub. Kami ingin segera bangkit dan mulai bermain lebih baik,” tutur Fabregas.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X