Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Vs Everton: Teruskan Tren Positif

By Sabtu, 24 Oktober 2015 | 17:53 WIB
Arsenal, punya kepercayaan diri tinggi menghadapi Everton.
Ben Stansall/AFP
Arsenal, punya kepercayaan diri tinggi menghadapi Everton.

Sejarah menunjukkan Everton merupakan sasaran empuk bagi Arsenal. Dalam 188 pertemuan, The Gunners sudah 91 kali mencatat kemenangan atas rivalnya tersebut.

Tekanan publik ber hasil mengembalikan permainan terbaik Arsenal. Saat diterpa badai kritik, The Gunners bangkit dan memperlihatkan kekuatan sejati mereka.

Arsenal sukses menyuguhkan performa impresif dalam tiga laga terakhir. Mereka mampu menaklukkan Manchester United dan Watford dengan skor telak 3-0 di ajang Premier League.

Medio pekan ini, anak buah Manajer Arsene Wenger tersebut sukses mengalahkan raksasa Jerman, Bayern Muenchen, 2-0 di ajang Liga Champion.

Dalam kondisi on fire, Arsenal berpotensi mencatat kemenangan ke-92 saat menjamu Everton di Stadion Emirates (24/10). Fakta menunjukkan Arsenal hanya sekali menelan kekalahan dalam 16 pertemuan terakhir melawan Everton di ajang Premier League.

“Secara keseluruhan, kami berhasil mencatat tren bagus dan hal itu sangat berguna untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam menghadapi laga berikutnya,” kata Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam situs resmi klubnya.

“Duel melawan Everton merupakan partai besar dan kami harus memanfaatkannya,” kata manajer asal Prancis tersebut. Menghadapi Everton, Arsenal masih harus kehilangan sederet pemain bintang. Aaron Ramsey, yang mengalami cedera hamstring, kemungkinan besar bakal absen membela Arsenal selama sebulan.

Sementara itu, pemain macam David Ospina (cedera bahu), Jack Wilshere (fi bula), Danny Welbeck dan Tomas Rosicky (lutut) masih harus menjalani proses pemulihan.

Ujian Sulit


Editor :
Sumber : Harian BOLA 24-25 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X