Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Penentu, Di Maria Dipuji Blanc

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 09:10 WIB
Angel Di Maria jadi penentu kemenangan PSG atas Rennes, Jumat (30/10/2015).
AFP
Angel Di Maria jadi penentu kemenangan PSG atas Rennes, Jumat (30/10/2015).

Angel Di Maria mendapatkan pujian dari pelatih Laurent Blanc seusai mengantarkan Paris Saint-Germain menang 1-0 di kandang Rennes, Jumat (30/10/2015). 

"Di Maria menawarkan banyak opsi kepada pelatih. Dia bisa bermain di mana pun. Kami tinggal menempatkan dia sesuai kebutuhan tim," tutur Blanc seusai pertandingan.

"Memang tak mudah dan butuh waktu, tetapi saya yakin Di Maria akan bisa tampil lebih baik lagi. Kami hanya butuh bersabar. Di Maria pun masih beradaptasi dengan kehidupan di Paris," tuturnya lagi.

Soal kemenangan atas Rennes, Blanc mengakui timnya tampil lebih mendominasi sekalipun sejumlah pemain utama diistirahatkan. Bahkan, striker Zlatan Ibrahimovic hanya tercatat di daftar pemain cadangan tanpa dimainkan satu menit pun.

"Ketika menghadapi pertandingan Liga Champions, kami harus berpikir untuk merotasi pemain. Kami harus bisa membuat pemain kembali bugar secepat mungkin," ujar Blanc.

"Sabtu (31/10/2015) pagi, kami akan menganalisis tim dan mengetahui siapa saja yang akan dibawa ke Madrid," ucapnya.

PSG akan berhadapan dengan Real Madrid pada Selasa (3/11/2015). Menurut Blanc, intensitas pertandingan di Liga Champions dan Ligue 1 berbeda sehingga dibutuhkan peningkatan level permainan dari timnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X