Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Freeport Suntik Rp 2,5 Miliar untuk Persipura

By Anju Christian Silaban - Senin, 16 November 2015 | 12:47 WIB
Skuad Persipura Jayapura menghadapi Warriors FC Singapura.
Alfian Kartono/KOMPAS.com
Skuad Persipura Jayapura menghadapi Warriors FC Singapura.

Persipura Jayapura menerima suntikan dana Rp 2,5 miliar dari PT Freeport Indonesia (PTFI) selaku sponsor klub pada Piala Jenderal Sudirman 2015. Dukungan ini membuat Manajer Persipura Rudi Maswi optimistis menjuarai turnamen.

Maswi ikut menandatangani surat perjanjian kerja sama dengan Vice President Corporate Communications PTFI Riza Pratama di Denpasar, Bali, Jumat (13/11/2015). Para pemain Persipura turut hadir dalam pertemuan tersebut.

“Kami optimistis mampu meraih prestasi yang membanggakan dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 sebagai hadiah bagi para pendukung Persipura yang telah lama menunggu kehadiran tim kebanggaannya di turnamen tingkat nasional,” ujar Rudi Maswi.

“Dengan dukungan Freeport untuk pelatihan dan operasional tim, kami mengincar gelar juara dalam turnamen ini," tuturnya.

PTFI telah menjadi sponsor Persipura sejak 2012. Sebelum melakoni Indonesia Super League (ISL) 2015, kedua belah pihak sempat menyepakati kontrak berdurasi dua musim dengan nilai Rp 22 miliar.

Persipura telah melakoni satu pertandingan pada babak grup Piala Jenderal Sudirman. Mereka takluk 1-4 dari Bali United di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Sabtu (14/11/2015).

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X